hiyahahaa… lama amat ya nggak ngepost :p moto-moto hasil karya aja suka lupak (grmblgrmbl…)

mau posting kok antara males ga sempet dan capeeeeee… maklum banyak urusan yangbikin si Yogheart jadi vakum *hakdessss….*

jadi yah jadiii… ini ada beberapa rekapan foto-foto (halah cuman dua juga…)

yang pertama, ini ceritanya Yogheart diundang sma UFM Jakarta untuk ngobrol-ngobrol soal usaha rumahan di segmen Indie Mom bareng Fifi Karamoy. Yummy mommy yang kece banget *ngefens* Tanggal berap aya… hmmm.. pokoknya pas ada demo besar menentang kenaikan BBM deh.. Untungnya selamet dari mulai datang-siaran-pulangšŸ˜€

Nah kalo yang kedua ini, foto salad buah yogurt ukuran big tray pesenannya Mbak Arie -my loyal customer. Tiba-tiba aja pengen menghias pemukaan si salbuyog dengankembang-kembangšŸ˜€ *lagi random kayak JB*

nggg.. sepertinya itu aja.. hahahhaaaaa….. Yang mau pesan Yogheart sudah bisa lhooooooo…..

 

Salam manis asem seger,

DepeZahrial

 

About Yogheart Yogurt

Freshly Made Homemade Yogurt Based Foodies EVERYday! Made with love by a mom of a yogurt-addicted daughter :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s