Seorang pelanggan setia Yogheart Yogurt meminta saya untuk membuatkan bento ulang tahun untuk anaknya. Deg-deg’an juga sih, soalnya saya baru sekali bikin bento waktu ultah anak saya. Semula saya nggak pede dan males-malesan untuk buatinnya karena masih kapok kelimpungan bikin bento ultah anak, tapi mbak Arie (mamanya Raka) berhasil membangunkan rasa ‘iseng-pengen-ngoprek-makanan’ yang ada pada diri saya. Dan saya terima pesanan itu dengan tekad bulat dan nekat berat😀

Mbak Arie minta pokoknya isinya mirip dengan bento ultah anak saya tapi tambahin salad buah Yogheart.

Akhirnya saya ngasih ide untuk mengisi bento ultahnya Raka dengan Nasi Brokoli, Mini Sunflower Sausage, Tumis SayuranAyam Tulip, dan Salad Buah yang saya bikin spesial karena buahnya saya cetak huruf RAKA, lalu ditambah buah-buah lainnya, disiram dressing special Yogheart + taburan keju🙂.

Ini bentuk salad buah “RAKA” sebelum disiram dressing,

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini setelah disiram dressing, diberi garnish keju + daun mint,

 

 

 

 

 

 

 

 

Nyiapinnya seminggu😀, maklum… kapok deh nyiapin bento sehari sebelumnya kayak waktu ultah anakku… kelimpungan. Mending ada pembantu, lha sekarang single fighter😀

Alhamdulillah, akhirnya kelar! 20 pax birthday bento berhasil diselesaikan😀 Nasinya saya cetak bentuk kura-kura. Selain emang karena warnanya hijau, kura-kura berarti “Panjang Umur”🙂

Alhamdulillah… kelaaaarrrrr!!! Aku senangggg bisa menyalurkan hobi ngoprek dan yang paling asik… get paid! muhahahahhaa…

Thanks for ordering, Mbak Arie!!

20 pax Raka Birthday Bento w/ Yogheart's "RAKA" Fruit Salad

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Y♥-Mama,

depezahrial

About Yogheart Yogurt

Freshly Made Homemade Yogurt Based Foodies EVERYday! Made with love by a mom of a yogurt-addicted daughter :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s