Minggu ini kita akan terima pesenan u/ wilayah JAKARTA TIMUR looohhh…!

mari mari yang di JakTim segera ordeerrrrr…..!

Ditunggu pesanan Froyo,  Salad Buah, dan Es Mambo-nya hingga hari KAMIS 27 Januari 2011 pukul 18.00 wib.

Kalo Yogurt paling lambat dipesan hari RABU 26 Januari 2011 pukul 18.00 wib

Pengiriman hari Sabtu/Minggu yah (nanti diconfirm via email)

Sebagai rangkuman, ini dia bermacam varian FroYo Yogheart:

Plain/original, Greentea, Oreo, Blueberry, Blueberry-Oreo, Strawberry, Tiramisu, Greentea-Oreo, Pisang, Pisang-Oreo, dan Strawberry Oreo !!! (leci dan jambu sedang kosong yaa)

Salad buahnya juga makin enyak, karena sekarang Yogheart pakek keju Edam+ Chedar juga buat topping keju-nya.

sekarang, Salad Buah-nya juga bisa pilih dressingnya, ada yang ORIGINAL, GREENTEA, dan ORANGE !!!

Yang green tea ini varian baru, wangi greentea bercampur dengan buah-buahan enaaaaakkk banget…! Dan Wangi Orangenya juga bikin segarrr :-)

Trusss… mulai sekarang, Yogheart punya side-dish baru yang tercipta karena iseng pengen bikinin snack seger buat anakku lhoo.. ES MAMBO YOGURT !


Hanya Rp 10000,-/pack isi 10 es mambo yogurt berbagai rasa (bluberi, lemon, jeruk/orange, stroberi, tutti-frutti), jumlah terbatas so you better hurry-up!

Silakan cek daftar harga DI LINK INI dan kalau mau order silakan lihat LINK YANG ADA DI SINI yaaa. Saya hanya menerima order lewat e-mail Yogheart dengan data lengkap.

Ohya, kalo nggak bisa buka daftar harganya, silakan email Yogheart yah! Emailnya ada dibawah ini :-)

Selamat Memesan!

Y♥-Mama,

Depe Zahrial

085714622275

e-mail : yogheartyogurt [@] gmail [.] com

gtalk : yogheartyogurt

YM : dianprima_depe

twitter: @yogheartyogurt

About Yogheart Yogurt

Freshly Made Homemade Yogurt Based Foodies EVERYday! Made with love by a mom of a yogurt-addicted daughter :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s