Yuhuuuu…

Minggu ini giliran JAKARTA PUSAT yang jadi Target Operasi Yogheart :-D

Dan sebagai Info, sekarang Yogheart (akhirnya) punya akun Twitter sendiri, nggak nebeng sama @mamakokihandal lagi. Ikuti YogheartYogurt dihttp://twitter.com/yogheartyogurt/ Semua update soal PO, varian baru dll akan ada disana duluan :-D

Sebagai rangkuman, ini dia bermacam varian FroYo Yogheart:

Plain/original, Greentea, Oreo, Blueberry, Blueberry-Oreo, Strawberry, Tiramisu, Greentea-Oreo, Pisang, Pisang-Oreo, Leci, Pink Guava, dannnnnnn….. akan saya launch varian terbaru-nya Froyo Yogheart

STRAWBIREO ! Froyo stroberi dengan campuran dan topping oreo stroberi!! Hanya Rp.35000 saja selama promo (normal Rp.37000,-)

Salad buahnya juga makin enyak, karena sekarang Yogheart pakek keju Edam+ Chedar juga buat topping keju-nya.

Trus sekarang, Salad Buah-nya juga bisa pilih dressingnya, ada yang original dan ada juga yang greentea!

Yang green tea ini varian baru, wangi greentea bercampur dengan buah-buahan enaaaaakkk banget… Saya kemaren bikinin satu tray besar untuk selametan di rumah saudara dan dapet sambutan meriah!

Ditunggu pesanan Froyo, Yogurt, dan Salad Buah-nya hingga hari KAMIS 21 Oktober 2010 pukul 18.00 wib.

Pesanan akan diantar 23/24 Oktober 2010 (akan dikonfirmasi lagi)

Silakan cek daftar harga DI LINK INI dan kalau mau order silakan lihat LINK YANG ADA DI SINI yaaa. Saya hanya menerima order lewat e-mail Yogheart.

Ohya, kalo nggak bisa buka daftar harganya, feel free to email Yogheart yah! Emailnya ada dibawah ini :-)

Selamat Memesan!

Y♥-Mama,

DepeZahrial

085714622275

e-mail : yogheartyogurt [@] gmail [.] com

gtalk : yogheartyogurt

YM : dianprima_depe

About Yogheart Yogurt

Freshly Made Homemade Yogurt Based Foodies EVERYday! Made with love by a mom of a yogurt-addicted daughter :D

2 responses »

  1. dhira mengatakan:

    2 salbu, yg 1 greentea, yg 1 original
    Yoghurt coklat ama oreo yaa😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s