Yogheart membuka preorder lagi untuk Wilayah Jakarta BARAT dan Jakarta PUSAT.

Seperti biasa untuk daftar harga bisa dicek di SINI
Sedangkan cara pemesanan bisa dilihat di SINI

Mohon maaf, ada perubahan soal minimum order ya (belom sempet ganti disana), ada minimum order sebesar  Rp 50000,- per alamat.

Flavor Froyo yang tersedia :

(standart Rp 35000,-) : Oreo, Blueberry, Pisang, Stroberi,  Greentea, Plain, Peach (terbatas)

(spesial Rp.37000,-) : Tiramisu, Banana-Oreo, Leci, Greentea Oreo

Yogurt yang Tersedia:

Stroberi, Blueberry, Peach (terbatas)

Semua menggunakan buah segar (pisang), selai buatan sendiri dari buah segar (stroberi) dan buah kalengan bermutu (peach, leci), bahan alami (kopi), serta bahan-bahan makanan yang terjamin mutunya (selai blueberry, bubuk greentea)

Tidak menggunakan bahan pengawet, pewarna makanan.

Lalu Yogheart juga punya….. “SALAD BUAH”

Tuuh fotonya ada di sidebar🙂
Isinya : irisan Apel Fuji, Pear xianglie, cocktail del-monte, buah naga putih, nata de coco, anggur thompson hijau, stroberi, jelly leci, dressing-mix Yogheart yang spesial banget rasanya, dan di topping dengan keju cheddar parut :-) .

Disajikan dalam keadaan dingin lebih manstap!

Dikemas dalam cup 450 ml (sama seperti cup Froyo/Yogurt Yogheart) dengan harga :

Rp. 25000,- / cup

Jumlah terbatas, minggu ini hanya 20 cup sajah.

Mari silakan, yang mau order ditunggu sampai hari Kamis 29 April 2010 pukul 18.00 WIB.
Selamat Memesan!

Y♥-Mama,

DepeZahrial

085714622275

gtalk : yogheartyogurt

YM : dianprima_depe

About Yogheart Yogurt

Freshly Made Homemade Yogurt Based Foodies EVERYday! Made with love by a mom of a yogurt-addicted daughter :D

6 responses »

  1. arie mengatakan:

    mba pengen pesen tapi saya tinggal di bogor tapi kerja di daerah jakarta pusat, tapi pengantarannya hanya bisa weekend ya? weekday bisa ga? thanx

    • yogheart mengatakan:

      hooh mbak… baru bisa jadetabek… kalo ke bogor mungkin enakan dikumpulin dulu baru ketemu di satu tempat gitu ya? sekalian kopdar? wakakakkaka…. nyok nyok😀

      • arie mengatakan:

        boleh juga tuh sekalian kopdar hihihi…sebenernya seh maksud aku pengen dianterin ke kantor gitu di daerah jakpus tapi kalo weekend kan libur, kalo weekday office hour bisa ga ya dianter nya?

    • yogheart mengatakan:

      iya mbak Arie, kalo pas weekday ga ada delivery.. belum,tepatnya🙂

  2. melda mengatakan:

    mba depee akuww anggota milis nii..dari kemaren akuw sms tapii qo pending teuss yah?? mau pesenn mbaa…tpi ini untuk anak 10 bulan froyonya dah bisa blum ya???tahan brapa lama?

    • yogheart mengatakan:

      masak sih pending? kapan mengirim? aku gak terima sms muuuu…. nomernya bener 0857 146 222 75 ? minggu ini Jakut-Bekasi… kalo mau pesan via email aja yaaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s