Sebelum menerima pesanan, saya ingin menyampaikan beberapa penyesuaian. Tenaaang, harga mah nggak naik. Masih stabil. Tapi berdasar pengalaman beberapa waktu lalu dalam menerima order, mengerjakan dan mengantarkan pesanan saya harus mengambil beberapa langkah sbb:

1. Minimum Order dan Ongkos Kirim

Tidak ada minimum order, namun sekarang semua hantaran akan dikenai ongkos kirim. Untuk wilayah BSD dan Tangerang dikenakan biaya Rp.10000,- (flat) dan wilayah lainnya maksimal Rp.30000,-

2. Variasi Froyo & Yogurt

Saya menghilangkan Froyo dan Yogurt dengan isian/rasa Black Cherry. Apabila menginginkan Froyo Greentea dengan topping/variasi rasa bisa membuat special order. Harga hanya Rp.37000

3. Kuota pre-order.

Berhubung tukang yogurt ini sudah mulai kuliah lagi di minggu ini, maka saya dengan sangat sedih harus membatasi kuota/jumlah pesanan. Saya akan menutup pesanan sebelum waktu penutupan jika sudah mencapai kuota maksimal yang sanggup saya buat yaitu 40 Cups. Saya merasa kalo saya menerima lebih dari itu akan membuat saya kewalahan dan berpengaruh terhadap kualitas produk Yogheart. (T_T) Daripada nggak karuan rasanya dan saya (plus mesinnya) gempor mending sedeng-sedeng aja laahhh

Dan sekarang, silakan orderrrrrr…..

Froyo varian baru : Banana-O.

Frozen Yogurt Pisang dengan topping Oreo! Harganya rada beda dikit  Rp.37000,-

Silakan lihat daftar harga dan produk selengkapnya DISINI

Ok, mari dilihat cara memesannya dibawah ini :

Order dikumpulkan mulai hari Minggu 10 Januari 2010 – 13 Januari 2010 pukul 18.00 WIB.

Cara memesan lebih disukai via email,  silakan klik link ini, ya !

Untuk Yogurt, ada rasa Plain, Green-Tea, Fruity Blend (silakan pilih :  Stroberi, Pisang, Peach*, Blueberry**)

Untuk Frozen Yogurt Ice Cream, rasa yang selalu ada : Plain, Green Tea, Stroberi (Segar), Peach*, Oreo (favorit), Froyo Blueberry**, Pisang Segar,  Green Tea.

Selamat Memesan!

Y♥-Mama,

DepeZahrial

085714622275

gtalk/email : yogheartyogurt [at] gmail [dot] com

ym : dianprima_depe [at] yahoo [dot] com

About Yogheart Yogurt

Freshly Made Homemade Yogurt Based Foodies EVERYday! Made with love by a mom of a yogurt-addicted daughter :D

5 responses »

  1. pipit mengatakan:

    mba depe,

    ini tahan berapa lama kah..? karena aku baru ke depoknya tanggal 23an januari…
    (ketinggalan berita orderan jakpus) atau orderan daerah jakarta pusat kapan lagi rencananya..? thanks…

  2. pipit mengatakan:

    maunya yang yoghurt biasa aja mba… aku ikutan jakpus aja deyh tar.. (kalo diliat dari siklusnya, minggu depan giliran jakpus.. ngarepdotcom)

  3. bundarin mengatakan:

    Hiks.. hiks..
    aku ketinggalan po mbak.
    kapan lg ya PO untuk depok?
    *ngiller dot com*

Tinggalkan Balasan

