Dibuka pemesanan Yogurt dan Froyo YOGHEART untuk wilayah Jakarta Timur…

Silakan baca ketentuan lebih lanjt di bawah ini🙂

Yak… mumpung ada waktu, mari saya post sajah pengumuman preorder Froyo dan Yogurt untuk wilayah Jakarta Timur. Bekasi? Hmm.. Just place your order and ADDRESS, saya akan confirmasi apakah hantaran bisa sampai ke sana atau tidak ya.. *huhuhu.. sekali lagi mohon maaf atas keterbatasan saya inihhhh*

Mari dilihat cara memesannya dibawah ini :

Order dikumpulkan mulai hari Minggu 14 Februari 2010  sampai Rabu 17 Februari  pukul 21.00 WIB.

Cara memesan silakan klik link ini, ya !

Oh, ya… Saya membatasi jumlah produksi froyo dan yogurt sebanyak 40 Cups per minggunya. Hal ini disebabkan karena saya merasa keteteran apabila memproduksi froyo dan yogurt lebih banyak dari itu. Takut kalau berpengaruh ke rasa dan kualitasnya. Jadi apabila kuota sudah tercapai, saya akan menutup order.

Untuk Yogurt, ada rasa Plain, Green-Tea, Fruity Blend (silakan pilih :  Stroberi, Pisang, Peach*,  Blueberry**)

Untuk Frozen Yogurt Ice Cream, rasa yang selalu ada : Plain, Green Tea, Stroberi (Segar), Peach*, Oreo (favorit), Froyo Blueberry**, Pisang Segar.

Special Blend (Rp 37000) : Banana Oreo, Tiramisu, Greentea Oreo, Greentea Stroberi, Greentea Peach, Greentea Leci.

Introducing FROYO LECI! Harga Promo Rp.35000,00!

Untuk produk dan harga lainnya, silakan cek harganya di LIST DAFTAR HARGA

Selamat Memesan!

Y♥-Mama,

Depe Zahrial

085714622275

gtalk/email : yogheartyogurt [at] gmail [dot] com

ym : dianprima_depe [at] yahoo [dot] com

About Yogheart Yogurt

Freshly Made Homemade Yogurt Based Foodies EVERYday! Made with love by a mom of a yogurt-addicted daughter :D

10 responses »

  1. Bundanya Dita mengatakan:

    Mbak Depe, make sure dulu ke alamat rumahku bisa gak nih? Kan dirimu sudah pegang alamatku di orderan kaos MKH. Kalau bisa, aku langsung order nih. Daripada aku udah ngiler milih2, eh gak bisa diantar sampai rumah, lak blai to. Ditunggu infonya🙂

  2. Riri mengatakan:

    Mbak depe, rumahku siy msk jkt utara. Tp dekett bngt ama terminal pulogadung. Bs ga masuk jadwal besok? Soalnya dah ktinggalan niy yg jdwal jakut, huhuhu. Makasih

    • yogheart mengatakan:

      mbak Riri… aku udah kirim email ke tempatmyu yuaaa.. pls check🙂 Kalo ga kebagian sekarang, kan minggu depan masih bisa🙂

  3. yogheart mengatakan:

    yak yak.. mari yang jakarta timur disubmit ordernya di https://yogheart.wordpress.com/caramemesan/

  4. Bundanya Dita mengatakan:

    Mbaaak.. Froyo Oreo nya yummy tenan. Dita suka banget tuh. Nanti kalau buka orderan jakarta timur-bekasi, aku mau pesen lagi deh🙂

  5. nia mengatakan:

    Mba… ak pemula nih… baby ak dah 9 bulan..
    pengen bgt cobain kasih yogurt…
    rumah daerah tanjung barat. deket ma pasar rebo😀 kira2 bisa ga yah mesen….

    ato info untuk jakarta selatan kapan yah bisa order…

    tenkyu…

Tinggalkan Balasan

